21 August 2018

PROCUMIN PROPOLIS HABBATUS SAUDA

Herbs Product HNI-HPAI
Produk Halal Bersertifikasi MUI, PIRT dan BPOM
Informasi Lengkap Hubungi Stockis Resmi Produk Herbal Alami HNI - HPAI
Silahkan Klik Foto Procumin PROPOLIS HABBATUS SAUDA :)
Produk INOVATIF sinergi PROPOLIS dan HABBATUS SAUDA yang sudah terbukti khasiatnya. Perpaduan 2 zat aktif ini sangat efektif sebagai antibiotik alami untuk kasus peradangan, infeksi virus, jamur dan bakteri, menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel kanker, mempercepat penyembuhan luka di lambung, liver, ginjal, dan diabetes atau kencing manis.

Produk PROCUMIN PROPOLIS juga dapat dikonsumsi untuk menjaga vitalitas agar terhindar dari sakit dan gangguan kesehatan dan metabolisme lainnya.

PROCUMIN PROPOLIS Habbatussauda merupakan kombinasi sempurna dari ekstrak tanaman Black Cumin (Habbatussauda) dengan ekstrak saliva lebah yang bercampur dengan resin serbuk sari bunga (Bee Propolis). Procumin Propolis Habbatussauda dikemas dalam kapsul lunak (softgel) yang praktis dan lembut ditenggorokan sehingga lebih mudah dikonsumsi.
PROCUMIN PROPOLIS Habbatussauda diproduksi oleh Pabrik Farmasi yang telah memiliki GMP (Good Manufacturing Practise) di Jerman, dan memiliki sertifikasi halal untuk kapsul gel.

PROCUMIN PROPOLIS Habbatussauda kaya akan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti 38 jenis Bioflavonoids, Multivitamin (vitamin B1, B2, B6, C, Provitamin A, E, D), Essensial Oil, Beepollen, 16 Asam Amino, Mineral (Calcium, Selenium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Phospor) dan berbagai macam enzim.

MANFAAT & KEGUNAAN :

PROCUMIN PROPOLIS habbatussauda dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina energi booster) tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami). Procumin Propolis habbatussauda membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Rp. 175.000,- (Konsumen)
Rp. 140.000,- (Members)

Isi : 30 softgel
Klik Order Via WhatsApp

No comments:

Post a Comment

Terima kasih memberi respon positif dan komentarnya dibawah ini.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

MENGENAL LEBIH DEKAT :

I am a real man and married to one wife, I have two sons and five grandchildren. I am romantic, loving, full of feeling and has a strong commitment to a relationship with anyone ♥

Beraktifitas sepenuh hati melalui profesi Terapis Kecantikan Thibbun Nabawi, mencintai dan menyayangi keluarga setulus hati serta mengabdi sepenuhnya kepada Allah SWT dengan pedoman kehidupan Nabi Muhammad SAW tanpa keraguan.

(A) PERAWATAN KECANTIKAN KULIT WAJAH DAN TUBUH

(B) MENGGUNAKAN RAMUAN ALAM TRADISIONAL

(C) TIDAK MENGGUNAKAN SUNTIKAN ATAUPUN OPERASI

(D) DIKERJAKAN SECARA BERTAHAP, ALAMI DAN AMAN

Melayani :

1. Terapi Aura dan Totok Wajah

2. Facial herbal + Detox

3. Memutihkan kulit wajah

4. Menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah

5. Merapatkan pori-pori kulit wajah

6. Menghilangkan flek kulit wajah

7. Mengatasi jerawat ringan / berat

8. Mengurangi minyak wajah yang berlebihan

9. ONLINE SHOP khusus untuk klien

Jadwal Praktek :

Buka setiap hari termasuk hari libur, dari jam 10:00 s/d 22:00, terkecuali hari Jumat buka jam 13:00 s/d 22:00

Tarip Facial Members :

Rp. 50.000,- (sudah termasuk detoksifikasi versi herbal, scrubbing, peeling, totok wajah, terapi aura dan bebas konsultasi).

Silahkan bergabung untuk mendapatkan biaya perawatan lebih murah.

FAN PAGE : Rumah Cantik Tirta Syifa Care Beauty Indonesia

Tiada kesan tanpa kehadiran ikhwahfillah, semua karena ukhuwah begitu indahnya, semoga dapat memberi manfaat sebanyak-banyaknya ... Aamiin.

Salam inner beauty ♥

Kesehatan, Kecantikan Thibbun Nabawi,

Opa

Kidung Lawas

Silahkan Klik "Play"
Enjoy Music